5 Guru Tercantik di Dunia, Ini Mah Bakalan Betah Jadi Muridnya

Guru tercantik di dunia

Guru adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa yang banyak mengajarkan kita semua tentang pendidikan. Sudah seharusnya jasa seorang guru tidak boleh dilupakan sepanjang masa oleh murid-muridnya. Karena guru selalu memberikan ilmu pengetahuan kepada kita dengan kesabarannya. Tentu dengan perkembangan zaman saat ini, guru juga harus berinovasi dalam cara mengajar agar murid-muridnya tidak boleh bosan. Salah satunya adalah dengan menggunakan paras cantik dan seksi yang membuat para muridnya betah berada di kelas. Seperti yang dilakukan oleh beberapa guru tercantik di dunia ini yang tidak hanya punya kepintaran tetapi juga paras seksi dan cantik.

Cara yang dilakukan beberapa guru cantik ini pun mendadak langsung viral di beberapa belahan dunia termasuk Indonesia. Bahkan banyak juga yang mengatakan bahwa kecantikan yang mereka miliki layaknya seperti seorang model atau artis televisi.

Tentu anda pasti penasaran kan dengan pesona guru tercantik di dunia ini? siapa saja guru-guru cantik dan seksi tersebut? yuk langsung disimak pembahasannya di bawah ini. Eitss..jangan sampe salah fokus yah 😀

5 Guru Tercantik di Dunia

1. Hyun Sun

Guru tercantik di dunia - Hyun Sun

Pertama kali melihat foto di atas pasti anda akan heran, apa wanita ini benar-benar seorang guru? karena kecantikannya bak seorang model yang sudah terkenal. Wanita ini bernama Hyun Sun yang juga mengajar bahasa Inggris di salah satu Universitas di Vietnam. Hyun Sun adalah wanita yang berasal dari Korea Selatan dan lama menetap di Vietnam hingga akhirnya memutuskan untuk mengajar bahasa Inggris.

Bahkan ia juga sempat beberapa kali mengajar di beberapa Universitas seperti Universitas Lin Xuewei di Cina dan Universitas Guangdong. Tentu saja dengan pengalaman yang dimilikinya dalam mengajar, sudah tidak bisa diragukan lagi keahliannya dalam berbahasa Inggris. Kayaknya semua mahasiswa terutama cowok-cowok pasti bakalan betah banget deh diajar sama Hyun Sun.

2. Vicky Chen

Guru tercantik di dunia - Vicky chen

Gimana perasaan anda jika diajar oleh guru yang berpenampilan seperti Vicky Chen? wah pasti bakalan dibikin gagal fokus terus kayaknya deh.

Vicky Chen adalah salah satu guru cantik yang mengajar di salah satu sekolah dasar di Taiwan. Dengan kecantikan seperti itu, rasanya tidak salah jika banyak orang mengatakan bahwa kecantikannya mirip sekali seperti boneka barbie. Di sosial media pribadi miliknya, Vicky juga sering sekali mengungah kegiatan mengajarnya dengan anak-anak.

Pasti di sekolah tempat Vicky Chen mengajar, lebih banyak para suami yang rela-rela menjemput anaknya hanya untuk melihat pesona kecantikan dari seorang Vicky.

3. Deng Yuanyuan

Guru tercantik di dunia - deng yuanyuan

Di Cina beberapa tahun belakangan ada seorang guru yang mendadak terkenal di internet karena paras cantiknya seperti seorang artis papan atas. Guru itu bernama Deng Yuanyuan yang mengajar kelas Biologi di salah satu sekolah menengah pertama di Jinlin, Cina.

Bahkan saat pertama kali datang mengajar di kelas, para murid sempat kaget karena mengira dirinya adalah seorang artis yang sedang berkunjung ke sekolah tersebut. Dengan bermodalkan tubuh yang layak seperti model dan wajah yang cantik, banyak murid yang menyebut Deng Yuanyuan sebagai dewi dari Jinjin.

Baca juga: Makanan Paling Aneh dan Beracun di Dunia, Berani Coba?

4. Lee Nayeong

Guru tercantik di dunia - Lee Naeyong

Guru tercantik di dunia berikutnya adalah Lee Nayeong yang berasal dari Korea Selatan. Foto kecantikannya beberapa waktu lalu sempat beredar luas di internet dan membuat dirinya menjadi terkenal. Banyak juga yang menyebut Lee sebagai guru tercantik di Korea Selatan. Ada juga yang menyandingkan kecantikannya dengan para member girl band Girls Generation.

Wah rasanya sih cocok-cocok saja dengan wajah cantik seperti ini Lee menjadi seorang girl band. Gimana menurut anda?

5. Zhu Songhua

Guru tercantik di dunia - Zhu songhua

Zhu Songhua adalah salah satu guru yang mengajar di sekolah dasar di kota Jiangsu Nantong, Cina. Menurut forum Weibo di Cina, wanita kelahiran 31 Januari 1980 ini mendapatkan predikat sebagai guru paling seksi di Cina. Di tempat mengajarnya, Songhua mengajarkan bahasa Cina. Bahkan ia juga pernah beberapa kali diundang di stasiun TV lokal seperti Happy Late Night karena kecantikan yang dimilikinya. Rasanya gak bakalan mau pulang deh kalo diajarin sama guru kayak gini, bener gak?

Nah itulah tadi beberapa artikel yang membahas tentang 5 guru tercantik di dunia yang bisa membuat anda semua gagal fokus deh, terutama kaum cowok nih. Anda pasti rela balik ke sekolah lagi cuma buat diajarin sama guru-guru kayak gini kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *